12+ Jasa Sedot WC Tandes Surabaya Terbaik dan Termurah, Buka 24 Jam!

Sedot WC Tandes Surabaya – Halo sobat kangajat. Sedot WC atau layanan penyedotan limbah WC menjadi pilihan yang tepat ketika WC mampet atau tidak bisa digunakan lagi. Sedot WC sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar.

Sedot WC Tandes Surabaya adalah layanan jasa yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang mengalami masalah dengan saluran pembuangan air kotor di rumah atau gedung. Banyak faktor yang dapat menyebabkan saluran WC menjadi tersumbat, seperti penggunaan bahan-bahan kimia yang tidak tepat atau penyumbatan oleh sampah.

Oleh karena itu, layanan sedot WC dapat menjadi solusi yang efektif dan cepat untuk mengatasi masalah tersebut. Dalam artikel ini, akan dibahas beberapa keuntungan dan rekomendasi tempat sedot WC yang dapat Anda kunjungi atau hubungi di Tandes Surabaya.

Keuntungan Jasa Sedot WC Tandes Surabaya

Tandes merupakan salah satu daerah yang menyediakan layanan sedot WC. Keuntungan menggunakan jasa sedot WC Tandes Surabaya antara lain:

Menjaga kebersihan lingkungan

Dengan menggunakan jasa sedot WC, limbah dari WC dan saluran pembuangan akan diambil dan dibersihkan. Hal ini dapat mencegah timbulnya bau yang tidak sedap dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Menghindari penyumbatan saluran pembuangan

Jika WC sering digunakan dan tidak dibersihkan secara teratur, kemungkinan besar saluran pembuangan akan tersumbat. Hal ini dapat memicu masalah lebih besar, seperti banjir di kamar mandi atau bahkan kebocoran.

Hemat biaya

Dengan menggunakan jasa sedot WC di Tandes Surabaya dapat membantu Anda menghemat biaya. Dibandingkan dengan memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan dari masalah limbah, menggunakan jasa sedot WC akan lebih murah dan efisien.

Mencegah penyakit

Limbah dari WC dan saluran pembuangan yang tidak bersih dapat menjadi sarang bakteri dan penyakit. Dengan menggunakan jasa sedot WC, limbah tersebut akan diambil dan dibersihkan, sehingga dapat mencegah penyebaran penyakit.

Jasa sedot WC di Tandes Surabaya menawarkan keuntungan yang sangat penting bagi masyarakat di daerah tersebut. Jika Anda membutuhkan layanan sedot WC, pastikan untuk memilih jasa yang terpercaya dan berkualitas untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Alamat Jasa Sedot WC Tandes Surabaya

1. Mau Jadi Nomor 1? Pasang Iklan Klik Disini!

Alamat : 

Jam Buka : 

No. Telepon : 

2. Sedot Wc Cv.Java Utama

Rekomendasi sedot WC Tandes Surabaya yang kedua adalah CV. Java Utama yang melayani sedot wc, sedot limbah, wc mampet, saluran air westafel tanpa bongkar, pemasangan/penggantian septitank baru tanpa kuras, mengatasi septic tank cepat penuh, kuras sumur, kuras penggalian bor.

CV. Java Utama juga Melayani panggilan ke luar kota, buka setiap hari dan harga bisa nego, serta bergarasi

Alamat : Dekat, Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60111

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0819-3931-5599

3. SEDOT WC SURABAYA SUMBER LANCAR

Sedot WC Surabaya ud Sumber Lancar siap melayani Anda 24 jam nonstop, jasa sedot WC ini juga menyediakan pelayanan bergaransi dan juga mempunyai selang panjang dan kami siap melayani beberapa keluhan di rumah Anda yaitu, wc mampet, septitank penuh, sedot limbah kotor, sedot limbah pabrik, dan beberapa keluhan lainnya.

Alamat : Dekat Gudang SR Tidar, Jl. Tidar No.171, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60252

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0812-3126-7134

4. SEDOT WC WARU MURAH

CV LANCAR JAYA adalah jasa sedot WC di Waru Sidoarjo yang ahli di bidangnya serta berpengalaman atasi masalah wc, toilet mampet atau buntu, sedot wc, kuras septitank penuh.

Alamat : JPVW+WH7, Dekat, Belahan, Wedoro, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0813-3611-9584

5. SEDOT WC Murah jaya-Surabaya

Jasa layanan Sedot WC Surabaya jasa pelayanan sedot septitank melancarkan saluran buntu melayani pembuatan septitank baru, dan pemasangan kloset. Tukang yang mengerjakan sudah sangat profesional dan berpengalaman sejak tahun 2000 an.

Layanan buka setiap hari, hari libur tetap buka layanan jasa sedot wc terpercaya berkualitas memberikan pelayanan ramah, dan bersahabat.

Alamat : Jl. Pakis Bukit Kemuning No.11, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225

Jam Buka : (05.00-22.00), Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0812-3132-2205

6. SEDOT WC LANCAR JAYA

CV. Lancar Jaya merupakan penyedia jasa sedot wc yang sudah berpengalaman serta profesional. Keunggulan dari jasanya adalah fast respon siap melayani 24 jam, biaya hemat, bergaransi serta didukung dengan peralatan yang canggih.

Alamat : Jl. Brigjend Katamso No.96, Turipinggir, Kepuhkiriman, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0821-4297-2590

7. Sedot WC Gresik Murah

Sedot WC Gresik Murah kami melayani seluruh wilayah yang ada di kabupaten Gresik, serta Surabaya.

Alamat : Dusun Nanom, Wedoroanom, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0838-9966-9608

8. Sedot wc gresik murah

Sedot WC Gresik Anugrah merupakan pusat jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan jasa pelayanan sedot wc. Jasa sedot WC yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun.

Layanan jasa sedot wc profesional yang mengatasi masalah septitank dan saluran pembuangan yang mampet, sedot limbah, perbaikan dan pembuatan septitank baru, dll. Serta melayani customer rumah tangga, perusahaan maupun instansi pemerintah dan swasta.

Alamat : Jl. Pinus No.7, Wonorejo, Yosowilangun, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0851-0300-5789

9. CV. Barokah – Sedot WC Surabaya

CV. Barokah, melayani sedot WC dengan harga murah, dengan harga borongan/tank. Area layanan Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya, layanan ini yang diberikan juga sangat cocok untuk perumahan, rumah pribadi, kantor pemerintah/swasta, fasilitas umum, dealer mobil dan motor, rumah ibadah, dll.

Alamat : Semolowaru Gg. Buntu No.4A, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60119

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0851-0012-7996

10. Sanjaya Sedot Tinja

Jasa sedot WC yang kesepuluh adalah sedot WC Sanjaya yang buka 24 jam, jadi ngga perlu khawatir jika toilet Anda bermasalah dalam keadaan malam hari.

Alamat : Jl. Dukuh Pakis I Kupang Gn. Tim. Gg. V No.11A, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60225

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0858-5239-3744

11. SEDOT WC SURABAYA (BAROKAH JAYA)

CV Barokah jaya adalah jasa sedot wc yang bisa di andalkan, tepat waktu, biaya ramah di kantong, dengan pelayanan yang ramah dan dikerjakan dengan bersih dan totalitas.

Alamat : Jl. Sawunggaling II, Sambi Roto, Sambi Bulu, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0812-3146-2666

12. SEDOT WC SIDOARJO PAK MAT

Jasa sedot WC Pak Mat merupakan jasa sedot WC yang ahli dalam mengatasi sedot wc/limbah dan saluran buntu/mampet.

Dengan tenaga profesional, berpengalaman. Sedot wc sidoarjo bergaransi spesialis perumahan, hotel, industri. solusi sedot wc & limbah, gratis bongkar dan pasang. Bisa mendapat promo juga!

Alamat : Dekat Rumah kue Vienta, ruko, Jl. Jenggolo No.a5, Pucang, Kec. Sidoarjo, Jawa Timur 61219

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0821-1148-2492

13. Jasa Sedot WC Ansor Siwalankerto

Jasa sedot WC Tandes Surabaya yang terakhir adalah jasa sedot WC Ansor Siwalankerto yang terletak di jalan Jl. Siwalankerto III No.28, RT.04/RW.02.

Alamat : Jl. Siwalankerto III No.28, RT.04/RW.02, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60236

Jam Buka : Senin-Sabtu(08.00-16.00), Minggu, Tutup

No. Telepon : 0822-3354-5634

Sedot WC Surabaya Harga

Mengutip dari tempatwisatadibandung.info, jasa sedot WC Surabaya menawarkan harga sedot WC perkubik dan perstrip, sehingga dana yang dikeluarkan dapat lebih hemat, yakni mulai dari Rp 180.000/m3 dan Rp 50.000/STRIPnya. Bagaimana murah bukan?

Kesimpulan

Sedot WC adalah layanan yang berguna untuk membersihkan dan menguras isi septik tank WC. Di daerah Tandes Surabaya, tersedia berbagai jasa sedot WC yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan tersebut.

Selain membersihkan WC, jasa sedot WC juga dapat membantu mencegah terjadinya masalah seperti banjir dan tumpukan sampah yang tidak diinginkan. Adapun keuntungan dari menggunakan jasa sedot WC antara lain membersihkan WC secara menyeluruh, mencegah terjadinya masalah pada saluran pembuangan, dan menjaga kesehatan lingkungan sekitar.

Setelah mengetahui jasa sedot WC Tandes Surabaya, maka Anda tidak perlu risau lagi saat mengalami permasalahan pada toilet di rumah Anda. Tinggal menghubungi jasa-jasa di atas, karena jasa-jasa tersebut telah terpercaya dan memiliki rating baik di Google.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul sedot wc Tandes Surabaya, saya harap artikel ini dapat memberikan manfaat dan pastinya informasi yang jelas bagi Anda yang mengalami kendala di WC nya. Terima kasih.

Tinggalkan komentar